Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Blokir Akun FB Orang Lain Lewat PC maupun HP Android

Dunia sosial media saat ini memang sudahberkembang dengan sangat pesat. Jarak bahkan saat ini bukan lagi menjadi masalah untuk semua orang dalam melakukan komunikasi. Bahkan, sering sekali sosial media seperti fb atau Facebook menjadi media utama bagi sebagian orang untuk melakukan interaksi dengan orang lain dengan memanfaatkan Facebook.

Cara Blokir Akun FB Orang Lain Lewat PC maupun HP Android

Itulah mengapa, sama seperti berinteraksi pada dunia sosial secara langsung, ada pula orang-orang yang kadang kita tidak sukai karena berbagai macam alasan. Lalu, apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi orang-orang seperti itu?

Salah satu caranya mungkin bisa dengan memikirkan supaya akun fb orang lain yang kita benci tersebut tidak lagi muncul di timeline kita. Dengan kata lain, kita harus menghapus akun fb orang lain secara permanen supaya nanti akun tersebut tidak mengganggu hari-hari kita. Untuk itu kamu perlu cara blokir akun FB orang lain yang tepat.

Inilah Cara Blokir Akun FB Orang Lain Secara Umum

Buat kamu yang saat ini sudah lelah dengan aktivitas seserang di Facebook dan memutuskan untuk memblokirnya secara permanen, maka kmau bisa menggunakan cara blokir akun FB orang lain berikut ini. Cara untuk memblokir FB ini pun bisa kamu gunakan dengan menggunakan HP dengan aplikasi maupun lewat PC melalui websitenya.

Login dan Cari Akun

Pertama silahkan login terlebih dahulu ke situs Facebook. Jika nanti sudah berhasil login langsung saja cari nama akun yang ingin diblokir. Kemudian buka akunnya kemudian pilih titik tiga yang ada di laman profil fb orang tersebut

Blokir Akun

Jika nanti sudah muncul menu langsung saja pilih Blokir, dan nanti akan kembali muncul peringatan kalian klik saja Blokir.

Sekarang kamu telah menghapus pertemanan dengan orang tersebut dan tidak akan bisa melihat aktivitas satu sama lain lagi

Untuk langkah lainnya maka bisa dengan melakukan pencarian nama teman

Kemudian pilih yang ada di hasil pencarian

Selanjutnya klik profile

Kemudian pilih opsi titik tiga lalu blokir

Maka nanti akan terblokir dengan otomatis.

Demikian cara blokir akun FB orang lain secara permanen dengan menggunakan HP dan komputer. Meskipun nanti kamu menghapus pertemanan dengan seseorang, maka ia tidak akan mengetahui hal tersebut.

Cara Blokir Akun FB Orang Lain dengan Browser di PC dan Android

Selanjutnya adalah cara blokir Facebook tanpa harus di ketahui di browser. Beberapa pengguna memang lebih suka memanfaatkan browser untuk berselancar di dunia maya. Misalnaya saja untuk pengguna yang mempunyai rutinitas padat di depan komputer maka akan lebih sering memakai facebook di perangkat tersebut. Lalu bagaimana caranya:

  • Pertama silakan masuk ke akun Facebook di Browser bisa android atau PC
  • Kemudian silakan cari akun yang akan di blokir pada menu search di bagian atas
  • Jika nanti sudah ketemu silakan klik gambar tiga titik dibagian kanan bawah Profile
  • Kemmudian pilih Blokir, maka nanti akan muncul POP UP lanjutkan dengan ya
  • Maka dengan otomatis akun tersebut akan di blokir
  • Juga nanti akan muncul List beberapa akun yang sudah di blokir

Cara Blokir Akun FB Orang Lain dengan Aplikasi Facebook Android

Sebenarnya hampir sama sebenarnya memblokir akun Facebook di perangkat PC maupun android, hanya saja tampilan yang berbeda membuat kita kerap sekali masih bingung. Pada android sudah tersedia aplikasi facebook maka kita dapat melakukan blokir melalui aplikasi tersebut, langkah-langkahnya hampir sama seperti di atas

  • Pertama buka aplikasi facebook
  • Pada kotak pencarian, cari teman yang akan diblokir akunnya
  • Jika sudah ketemu, klik akun teman tersebut
  • Dan di bagiann bawah foto profil orang tersebut klik titik tiga
  • Akan muncul pilihan untuk blokir pengguna tersebut dan klik block atau blokir

Demikianlah cara memblokir akun facebook orang lain melalui PC maupun android

Post a Comment for "Cara Blokir Akun FB Orang Lain Lewat PC maupun HP Android"